Kumpulan Cerita Bokep, Cerita Panas, Cerita Sex, Cerita Dewasa, Cerita Mesum Terupdate Dan Terpopuler

Wednesday, December 13, 2017

Majikan Yang Tidak Mengerti Napsu Seks ku

KoboyNapsu - Namaku Dian, aku berusia 27 tahun dan sudah berumah tangga. Aku memiliki dua anak dan suamiku bekerja sebagai karyawan swasta. Sudah 7 tahun aku menikah dengan suamiku, anakku masih berumur 2 tahun dan 5 tahun. Namun anak keduaku diminta kakak iparku karena tidak mempunyai anak sudah menikah bertahun-tahun. Kini aku merawat anakku yang sudah masuk sekolah TK

Majikan Yang Tidak Mengerti Napsu Seks ku

Majikan Yang Tidak Mengerti Napsu Seks ku

Kebutuhan yang semakin mendesak membuat aku tidak puas dengan penghasilan suamiku saja. Setiap hari selalu bertengkar karena aku selalu merasa kurang. Satu bulan satu juta bagiku sangat kurang, suamiku melarang aku untuk bekerja. Dia takut aku berselingkuh, ya wajarlah aku memiliki paras yang cantik tubuh sexy. Suamiku over terhadapku banyak melarangku keluar dari rumah jika tidak dengannya.

Lama-lama suntuk setiap hari di rumah hanya merawat anak saja tidak ada hiburan lain. Over protektif tetapi dia tidak bisa memenuhi kebutuhan sosialku. Kalau saja dia mampu memenuhi semua permintaanku mungkin aku nurut dengannya. Aku mencari informasi tentang lowongan pekerjaan yang cocok denganku. Aku berniat menitipkan anakku dengan nenekknya.

Sehingga aku bisa bekerja mencari nafkah dari jerih payah sendiri. Banyak tetanggaku yang memberikan informasi bekerja sebagai pembantu rumah tangga dengan gaji lumayan besar. Aku pun berniat untuk bekerja, aku menitipkan anakku ke nenekknya. Suamiku marah besar namun aku tak menghiraukannya. Aku tetap pada pendirianku dan ingin mengubah nasibku yang hanya ibu rumah tangga. Cerita Bokep

Aku juga ingin seperti mereka yang punya kalung emas gelang dan motor pribadi. Aku memutuskan untuk pergi ke kota meninggalkan anak dan suamiku. Dari desa ke kota dengan perjalanan 5 jam, aku berusaha mencari lowongan pekerjaan. Aku pun diberi alamat oleh temanku ,alamat orang yang mencari pembantu rumah tangga.

Dengan ojek keliling kota aku menyusuri gang demi gang. Terik matahari menyengat sangat terasa , namun aku sudah berniat untuk bekerja. Hujan panas aku lalui karena ini awal perjuanganku. Akhirnya alamat yang aku cari ketemu juga, aku mencoba turun dari motor. Tapi aku takut untuk masuk ke dalam karena rumahnya besar dan megah.

Majikan Yang Tidak Mengerti Napsu Seks ku


Pagarnya tinggi dan ada seorang satpam yang menunggu di pos depan gerbang itu. Aku berjalan mendekati pak satpam itu, aku memberanikan diri untuk bertanya. Pak satpam itu baik dia menjawab pertanyaanku dan membenarkan bahwa majikannya membutuhkan pembantu rumah tangga. Aku pun dipersilahkan masuk , karena masih jam 4 sore aku harus menunggu majikan itu pulang.

Aku duduk didepan teras sambil menunggu , lama sekali. Tepat jam 7 datang sebuah mobil mulus memasuki garasi. Jantungku berdebar takut untuk bertemu dengan orang sekaya ini. Aku juga binggung seandainya tidak diterima aku harus pergi kemana. Aku lihat sepasang suami istri berjalan keluar dari mobil, dia melihatku dan berkata,

“siapa kamu?”
“saya berniat untuk bekerja disini bu sebagai pembantu di rumah ini…”
Tanpa pikir panjang mereka memintaku untuk masuk ke rumahnya. Aku masih terheran-herankan dengan seisi rumah ini. Mereka tanpa basa-basi langsung saja menerima aku di rumah itu. Aku diberikan satu kamar dan ternyata ada 1 lagi pembantu. Akhirnya aku mendapatkan pekerjaan walaupun hanya pembantu rumah tangga. Cerita Sex

Kerja pagi bersih-bersih seisi rumah jika majikan pergi aku tiduran hingga sore hari. Kerja yang sangat nyaman posisisex.com, untung aja mbak Tutik pembantu juga dia baik dan sangat santai. Rumah sebesar ini hanya aku dan dia yang membersihkan seluruh ruangan. Satu dua bulan terlalui dengan cepat, aku mendapatkan upah 2.5juta perbulan. Aku juga bisa mengirim uang untuk anakku di desa.

Entah suamiku jarang menghubungi aku , aku pun tidak menghiraukannya. Yang penting sekarang aku memiliki uang sendiri aku bisa beli apa saja yang aku mau. posisisex.com 4 bulan sudah aku tinggal di rumah ini, ternyata aku memiliki rasa kangen dengan suamiku. Lama tidak dibelai dan bercumbu dengannya. Kalau aku pulang nanti gajinya dipotong, serba salah aku.

Majikan Yang Tidak Mengerti Napsu Seks ku


Aku menahan rasa kerinduan yang mendalam dengan suamiku. Tapi apalah daya bagiku uang segalanya untuk saat ini. Malam pun tiba aku tidak bisa tidur rasa kangen masih saja menghantuiku. Aku keluar kamar memakai daster yang sexy. Terihat belahan payudaraku yang montok, dan pahaku yang mulus. Dengan daster tanpa lengan aku terlhat semakin sexy seperti siap untuk dibelai pria.

Aku keluar kamar berniat untuk mengambil minum, tetapi aku melihat ruangan kerja Pak Darto masih terbuka. Padahal biasanya selalu tertutup aku takut jika pak Darto mengetahui ruangannya terbuka bisa kena marah nanti aku sama mbak Tutik posisisex.com. Aku berniat menutup ruangan kerja itu, aku lihat masih ada kunci yang menempel di dalam.

Aku pun masuk ke dalam untuk mengambil kunci dan kemudian menguncinya dari luar. Kunci yang aku ambil itu jatuh terpaksa aku mengambilnya, dan secara otomatis posisikuku menungging. Ketika menungging terlihat pantatku yang lebar dan mulus itu. Aku pun tidak tahu jika pak Darto ada di dalam, Cerita Dewasa

“ehhhmmmm…..” suara pak Darto dengan keras.
“mm…mmaaaaf pak… saya tidak tahu jika bapak di dalam…”
“ya nggak papa..masuklah dan kunci dari dalam…”
Aku tidak mengerti dengan ucapan pak Darto, dia memintaku untuk masuk ke ruangan sementara pintu dikunci. Aku pun menuruti permintaannya, aku kemudian duduk disofa. Aku sambil menutupi dada dan pahaku yang terlihat sexy,

“kamu sexy juga ya…aku baru sadar….”
“mmm..tadi saya nggak segaja keluar pak mau ambil minum…”
“boleh juga….” Ucap pak Darto sambil tersenyum.

Dia meminta aku untuk memijit pundaknya, sedangkan pak Darto berada di depan layar laptop. Aku memijit pelan dan takut jika istrinya terbangun posisisex.com. Karena kamar dan ruangan kerja itu berdampingan. Aku memijit dengan halus pak Darto sepertinya nyaman dengan pijitannku. Didepan layar computer itu dia membuka sesuatu lama sekali.

Majikan Yang Tidak Mengerti Napsu Seks ku


Pas udah buka dia ternyata melihat video, aku pun penasaran ikut melihat. Lama-lama video itu ada adegan ciuman dan pelukan, pas sekali dengan keadaaku yang rindu akan belaian pria. Video semakin panas, ada adegan seksnya. Mataku melotot, pijitan itu berhenti begitu saja,

“kok berhenti kenapa?” kata ak Darto.
“maaf pak saya jadi nafsu pak….” Ucapku dengan lugu.

Pak Darto kemudian membalikkan arah dan berhadapan denganku. Kursinya diputar kita pun saling bertatapan. Lampu dimatikan yang menyala hanyalah laptop pak Darto. Tangannya menarik tubuhku, dan dia dekap dengan erat. Aku pun diam saja, dia duduk dikursi kerja aku wajahnya mendekap perutku dengan erat.

Kebetulan sekali pak Darto membelaiku, memeluk dengan erat. Kemudian aku duduk dipangkuannya, kursi menghadap ke layar laptop kembali. Aku duduk diatas pangkuan pak Darto, posisisex.com serasa ada yang mengganjal. Penis pak Darto yang menegang itu terasa sekali, besar dan kencang. Aku sedikit menggerakkan tubuhku, nikmat seperti ada gesekkan yang memang aku sengaja.

Nafas pak Darto berdesir terasa ketika menciumi leherku, nafsu semakin tumbuh. Birahi yang lama terpendam akhirnya datang juga.posisisex.com Jantungku serasa berdetak lebih kencang, darahku mengalir dengan cepat. Pikiranku sudah terpacu pada kenikmatan seks yang aku nantikan beberapa bulan ini. Setelah itu tangannya mendekap tepat dibawah payudara montokku. Bokep Asia

Aku sangat horny, pak Darto menciumi leher ku. Putting susuku menegang kala itu aku tidak menggunakan bra, jemarinya mulai beraksi meremas payudaraku. Putingku yang besar itu menonjol dan dia putar-putar dari luar,

“aaaahhhhhhh pak…..nikmat….aaaaahhhhh……”

Tubuhku yang sexy itu bergerak merasakan kenikmatan, kedua tangannnya meremas payudaraku hingga birahi itu seketika memenuhi pikiranku. Aku mengangkang lebar, pantatku bertumpu pada paha pak Darto. Penisnya semakin menegang, memekku serasa bergetar ingin langsung menjepit penis nya. aku benar-benar terlihat binal dengan cepat aku membalikkan tubuhku.

Majikan Yang Tidak Mengerti Napsu Seks ku

Aku serasa orang yang haus akan seks, aku menggerakan seluruh tubuhku. Payudaraku aku sodorkan didepan muka pak Darto, memekku sudah berdenyut ingin dibelai. Aku dengan perlahan melepas dasterku , didepan mata Pak Darto payudaraku sudah siap untuk dinikmatinya. Putingku yang berwarna coklat kemerahan itu sudah tegak dan ingin segera dibelai.
Lalu aku meminta dia untuk menjilati putting susuku,

“jilaaat dong pakk, udah horny banget nih…..”

Lidah pak Darto menjulur perlahan dia menjilati putting susuku. Nikmat sekali , aku mengarahkan tangannya agar memegang payudaraku. Payudaraku aku masukkan ke dalam mulutnya, biar dia mengulumnya. Nikmat sekali pak Darto ngemut putting susuku, badanku bergerak karena nafsu semakin memuncak. Pak Darto sepertinya kurang agresif, jadi aku pemeran utama diatas kursi itu.

“ooohhh…aaahhh…ooohhh….aaaaaaaahhhhhhhh….nikmat……..aaaaahhhhh……….”
Sembari aku menggoyang-goyangkan pantatku diatas penisnya , dia tetap mengulum putting susuku. Aku menggerakan pantatku di penisnya, terus bergesekan biar makin hot. Kita sudah telanjang bulat, memekku basah karena orgasme. posisisex.com Beberapa kali aku mengeluarkan cairan sehingga membuat memekku basah. Aku pun melepaskan payudaraku dan turun dari kursi. Bokep Barat

Aku meminta pak Darto membuka kakinya lebar dan kemudian aku jilati selakangan pak Darto,
“aaahhhhh……nikmat sekali…..aaaaaaaahhhhhhhhhh…..” desah pak Darto.

Lalu aku mengulum penisnya, aku jilat terlebih dulu seluruh bagian penisnya. Hingga basah dan semakin tegang, aku terus berusaha memasukkan penisnya ke dalam mulutku. Terus aku kocok penisnya sembari mulutku mengulum penis pak Darto. Pak Darto tampak lemas dengan kebinalanku saat berhubungan sex,

“aaaahhhh sangat nikmat ooooohhh …. Aaaaaahhhh………”
Aku tarik penisnya ke dalam mulutku, aku sedot penisnya tanganku masih asik mengocok penisnya.
“ooohhhhhh…aaahhhh….aaaaaahhhhhh……..”

Majikan Yang Tidak Mengerti Napsu Seks ku


“jleeebbbbbb…aaaaahhhh….aaakkhhh….ooohhh….” desahanku dengan keras.
Aku bergoyang diatas , aku menggerakkan pinggulku. Memekku bergerak maju mundur , sangat nikmat. Pinggangku dipegang erat dengan kedua tangan pak Darto, gerakan naik turun itu terjadi selama 5 menit. Aku dengan beringas dank eras menggerakan seluruh tubuhku. Payudaraku aku sodorkan tepat dimulutnya kembali.

Dia mengulum kembali putingku dan aku terus bergerak dengan sangat elastis. Aku menggoyangkan tubuhku dengan cepat gerakan itu pun sangat cepat,

“oooooohhhh….aaaaaahhh….ooohhhh……”
Aku meminta berubah posisi, aku dibaringkan di meja kerja yang luas. Pak Darto memasukkan penisnya dari atas , penisnya keluar masuk ke dalam memekku. Rasanya nikmat seperti di tusuk-tusuk, Bokep Jepang

“oooooohhhhhh….aaaaahhhh terus pak ….aaaahhhh…nikmat pak…..ooohhhhh……”
Pantatku tak kubiarkan diam, aku mengangkat pantat nikmat sekali. Aku menjepit penisnya ke dalam memekku, kemudian aku lepaskan. Dan aku jepit lagi, sangatlah nikmat,

“aaaaaahhhhh…..aaaaahhhhhhh…ooohhhhh…….”
Dengan gerakan jepit lepas , pak Darto tidak tahan dan kemudian,
“ccccrrrrroooottttttt…….cccccrrrroooottt……ccccccrrrrrootttt……”

Cairan itu banyak dan kental sekali dia semprotkan dibibirku. Aku mencoba menjilati dan menelan cairan itu. Nikmat sekali mendapatkan pelampiasan atas kerinduanku. Aku bergegas memakai baju kembali dan segera keluar dari ruangan. Aku pun mandi malam sambil aku rekam di video, kemudian aku kirim ke pak Darto.

Aku sering diminta untuk mengirim gambar sexyku atau video untuk dinikmati pak Darto jika sedang dinas di luar. Hubungan skandal sexs ku ini masih terus berlnajut sapai hari ini dan sampai sekarang belum ada mengetahui hubungan gelapku dengan pak Darto. Selama masih aman kenapa harus berhenti,hhe. Intinya aku suka sekali dengan perselingkuhanku dengan majikanku yang perkasa itu END

Share:
Location: Indonesia
Copyright © Cerita Bokep Terpopuler | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com